Kehidupan anak SMA pada masa ini penuh dengan tugas dan hal-hal yang menyibukan kegiatan sehari-hari mereka. Siswa dan siswi SMAK St Louis 1 Surabaya juga mengalami pengalaman yang sama, bahkan lebih sibuk dari siswa-siswi pada umumnya. Mereka setiap hari mulai dari Senin sampai Sabtu harus berangkat ke sekolah dan pulang pada pukul 1.30 – 2.00, yang biasanya adalah jam makan siang. Karena kesibukan di sekolah ini, siswa-siswi St Louis 1 mayoritas tertarik untuk mengonsumsi makan dan minum setelah bel pulang sekolah.

Sensei Buncits dan Mie Buncits adalah salah satu destinasi makan siang murid-murid. Terletak di Jalan Doho, hanya seberang jalan dari pintu belakang sekolah St Louis 1, membuat tempat ini gemar didatangi murid-murid yang berpulangan sekolah dan sedang ingin mencari makanan. Tak hanya dekat, Sensei Buncits dan Mie Buncits menawarkan makanan yang sangat lezat dengan harga yang sangat terjangkau untuk uang jajan anak-anak SMA. Adanya perbedaan nama Sensei Buncits dan Mie Buncits dikarenakan oleh menu yang disediakan. Tempat makan yang ada dilantai dua bernama Sensei Buncits yang menawarkan makanan berupa nasi dan lauk seperti: ayam, sapi, ikan dengan bumbu-bumbu special. Sementara itu, yang terletak dibawah adalah Mie Buncits yang menawarkan menu pangsit mie dengan variasi yang menarik. 

About the author
I'm not telling lol
Stop trying to get into this account.

Comments (01)

  1. Bagus sekali, sangat unik jarang sekali melihat artikel review tempat makan spesifik dari pengalaman. sangat informatif dan cukup membuat rasa ingin tahu yang tinggi. tetapi, agak narsis ya, dan terlalu random dibanding artikel lain lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add to cart